Friday 7 March 2014

memperindah desain kitchen set

Tidakkah anda mencintai bagian dari rumah anda? susu segar setiap pagi, aromatic coffee tersedia dalam coffe maker ketika sedang mengagumi dan menikmati udara pagi yang cerah, aroma bumbu spaghetti yang sangat menggugah selera, ayam bakar nikmat. Anda akan menemui semua ini dalam dapur anda, kecuai barbecue dish. Barbecues selalu akan lebih baik jika di bakar di luara ruangan. Tapi yang lainnya di selesaikan dan dikerjakan dalam sebuah dapur. Mempertimbangkan semua layanan dan dari ruangan ini, apakah anda tidak memiliki tanggung jawab untuk menjaga, merawat dan memperindah desain kitchen set anda.

Tentu saja, anda bisa memilih untuk tetap menjadi pelit atau cuek dengan keadaandapur anda karena anda memiliki masalah lain yang lebih penting dan lebih mendesak untuk di diskusikan – misalnya seperti obsesi untuk memiliki iphone dengan model mutakhir. Maksud saya, ayu. Saya yakin bahwa phone sel anda masih dalam kondisi baik. Ketika anda berfikir tentang ini, maka inilah yang disebut dengan selfish. Semua yang dibutuhkan oleh dapur anda adalah sedikit retouch disana dan disni.


Tapi jika anda adalah tipe orang yang ingintahu, dan anda ingin menemukan sesuatu yang lainya yang bisa anda lakukan atau apapun yang lainnya yang bisa mempercantik dapur anda, maka remodeling adalah jawabanuntuk keingin tahuan anda tersebut. Mungkin anda terlalu sibuk untuk beberapa bulanterakhir ini (atau yang lebih buruk dalam satu tahun ini) yang anda bahakan tempat sempat memperhatikanbhwa kondisi dapur dan kitchen set minimalis yang anda cintai t resebut semakinmemburuk.

No comments:

Post a Comment